Dikaitkan dengan Madrid, Hazard Tegaskan Bahagia di Chelsea

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Namun, winger asal Belgia tersebut menegaskan bahagia bersama The Blues.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Hazard belakangan tengah dikaitkan dengan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Sebenarnya, Madrid dikabarkan sudah mengincar Hazard sejak Chelsea tampil merosot pada musim 2015-2016.

Akan tetapi, Hazard mengaku bahagia bermain untuk Chelsea hingga saat ini. Menurutnya, Chelsea adalah klub yang cukup besar baginya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Saya sudah berada di sini selama lima tahun sekarang dan saya sangat bahagia, saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, jadi saya sangat senang bermain untuk klub besar seperti ini. Setelah lima tahun saya Ketahui segalanya tentang klub," ujar Hazard seperti dilansir Sportsmole.

"Bahkan jika saya masih berusia 26 tahun, saya memiliki banyak pengalaman sekarang. Saya mulai bermain di 16 di Prancis jadi saya sudah jadi pemain profesional selama 10 tahun. Dari segi permainan dan pengalaman, saya adalah salah satu yang tertua," tuturnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Lebih lanjut, dia juga menilai Chelsea sudah seperti keluarga baginya. "Saya suka klub ini karena ini seperti keluarga. Saya punya banyak teman. Dan kita semua berbicara satu sama lain," ujarnya.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024