Morata Diprediksi Tak Kesulitan Beradaptasi di MU

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Alvaro Morata menjadi pemain yang tengah dikaitkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas ini. Pemain Real Madrid itu dipredikis bisa langsung beradaptasi dengan Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU dikabarkan tertarik mendatangkan Morata dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas. Terlebih, Morata jarang mendapat tempat di skuat utama MU.

Meskipun, eks pemain Juventus tersebut sukses mencetak 20 gol dari 43 laga. Morata bakal didapuk sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang oleh MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Eks asisten Jose Mourinho ketika di Madrid, Aitor Karanka, percaya Morata takkan kesulitan menyatu dengan MU. Menurutnya, gaya bermain Morata cocok dengan Premier League.

"Alvaro cocok di mana saja. Kami tahu talentanya sejak dia bersama kami di usia 19 tahun dan saya tahu dia sejak dia 17 tahun, karena dia tampil di Piala Dunia U-17 di Nigeria," kata Karanka dilansir Football-Espana.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Alvaro adalah pemain klasik yang bisa cocok di mana saja. Dia punya segalanya. Tahun-tahun yang dihabiskannya di Juventus bagus untuk mematangkannya. Untuk Premier League, dia adalah pemain yang spektakuler," sambungnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022