Hazard Pasang Target Tinggi untuk Musim Depan

Winger Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Eden Hazard memasang target cukup tinggi pada kompetisi musim depan. Winger asal Belgia ini ingin merebut status pemain terbaik, serta membawa Chelsea mempertahankan gelar juara Premier League.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hazard menjadi salah satu kunci kesuksesan The Blues menjuarai Premier League. Di musim 2014-15, Hazard tidak hanya meraih medali juara tapi sekaligus juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA.

Pada musim lalu, Hazard menyumbangkan 17 gol dan 7 assist di ajang Premier League. Namun dia kalah dari N'Golo Kante dalam perebutan penghargaan pemain terbaik.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hazard pun bertekad bisa membawa Chelsea kembali juara pada musim depan, dan dirinya menjadi pemain terbaik. Meskipun, dia menilai penghargaan hanya menjadi pelengkap.

"Mudah-mudahan musim depan masih sama, kami memenangi liga dan kemudian aku memenangi penghargaan Pemain Terbaik," kata Hazard, yang dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sudah jelas memenangi liga adalah apa yang paling kami inginkan, dan penghargaan itu cuma sebuah bonus," sambung dia.

Lebih lanjut, Hazard meminta Chelsea untuk terus berjuang keras di musim depan. Dia juga menuntut tim asuhan Antonio Conte itu untuk tampil konsisten sepanjang musim.

"Kami memulai musim ini dengan baik dan kami memenangi liga, tapi musim depan kami harus bekerja sekeras musim ini. Kami harus terus di level yang sama sepanjang musim supaya tetap di posisi teratas," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya