Ini Klub Terbaru yang Coba Rekrut Eks Kapten Chelsea

Mantan pemain belakang Chelsea, John Terry.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Bukan hanya pemain muda yang memiliki daya tarik untuk klub-klub berebut meminangnya. Pemain yang sudah senior, bahkan mendekati masa pensiun, juga tetap menunjukkan daya tarik. Seperti yang terjadi pada mantan kapten Chelsea, John Terry.

Meski sudah berusia 36 tahun, dia masih mendapat banyak tawaran di bursa transfer musim panas ini. Setelah Bournemouth, Aston Villa dan West Bromwich Alibion, yang terbaru, Terry mendapat tawaran dari klub Divisi Championship, Birmingham City. Hal ini dibenarkan oleh sang manajer, Harry Redknapp.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Saya sangat menginginkannya berada di Birmingham. Terry adalah kapten yang fantastis dan pemimpin yang hebat. Kami sudah memberikannya tawaran, tawaran yang bagus. Sekarang, semua terserah Terry," kata Redknapp, dilansir Express.

Ketertarikan Redknapp merekrut Terry datang saat laga testimonial pemain Manchester United, Michael Carrick. Di pertandingan itu, Redknapp, yang juga paman dari legenda Chelsea, Frank Lampard, didapuk menjadi manajer tim Michael Carrick All Star, dan Terry menjadi salah satu penggawanya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"(Sir Alex) Ferguson menjadi manajer di tim MU 2008, dan saya di kubu All Star dengan Terry dan Jamie Carragher di barisan belakang. Saya membayangkan keduanya ada di tim saya, itu akan sangat fantastis," ucapnya

Terry kini memang sudah tak terikat kontrak dengan Chelsea, tim di mana dia menghabiskan 22 tahun kariernya. Dia belum memutuskan pensiun, jadi Terry bisa leluasa memutuskan di mana akan bermain untuk musim depan. (one)

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA
Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024