Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 14:47 WIB
  • Ini Klub Terbaru yang Coba Rekrut Eks Kapten Chelsea

  • Oleh
    • Anang Fajar
Ini Klub Terbaru yang Coba Rekrut Eks Kapten Chelsea
Photo :
  • Reuters / Hannah McKay
Pemain belakang Chelsea, John Terry

VIVA.co.id – Bukan hanya pemain muda yang memiliki daya tarik untuk klub-klub berebut meminangnya. Pemain yang sudah senior, bahkan mendekati masa pensiun, juga tetap menunjukkan daya tarik. Seperti yang terjadi pada mantan kapten Chelsea, John Terry.

Meski sudah berusia 36 tahun, dia masih mendapat banyak tawaran di bursa transfer musim panas ini. Setelah Bournemouth, Aston Villa dan West Bromwich Alibion, yang terbaru, Terry mendapat tawaran dari klub Divisi Championship, Birmingham City. Hal ini dibenarkan oleh sang manajer, Harry Redknapp.

"Saya sangat menginginkannya berada di Birmingham. Terry adalah kapten yang fantastis dan pemimpin yang hebat. Kami sudah memberikannya tawaran, tawaran yang bagus. Sekarang, semua terserah Terry," kata Redknapp, dilansir Express.

Ketertarikan Redknapp merekrut Terry datang saat laga testimonial pemain Manchester United, Michael Carrick. Di pertandingan itu, Redknapp, yang juga paman dari legenda Chelsea, Frank Lampard, didapuk menjadi manajer tim Michael Carrick All Star, dan Terry menjadi salah satu penggawanya.

"(Sir Alex) Ferguson menjadi manajer di tim MU 2008, dan saya di kubu All Star dengan Terry dan Jamie Carragher di barisan belakang. Saya membayangkan keduanya ada di tim saya, itu akan sangat fantastis," ucapnya

Terry kini memang sudah tak terikat kontrak dengan Chelsea, tim di mana dia menghabiskan 22 tahun kariernya. Dia belum memutuskan pensiun, jadi Terry bisa leluasa memutuskan di mana akan bermain untuk musim depan. (one)