Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 15:35 WIB
  • Hazard Blak-blakan Isu Transfer ke Real Madrid

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila
Hazard Blak-blakan Isu Transfer ke Real Madrid
Photo :
  • Reuters / Stefan Wermuth
Gelandang Chelsea, Eden Hazard

VIVA.co.id – Eden Hazard menegaskan komitmen setia bersama Chelsea musim depan. Dia berambisi mempersembahkan trofi juara Premier League dan menjadi Player of the Year tahun depan. 

Dilansir Mirror, Hazard menegaskan komitmen itu menjawab rumor transfer ke Real Madrid. "Saya berharap tahun depan kami bisa memenangkan liga dan saya memenangkan Player of the Year," kata Hazard.

Menurut dia, target utama Chelsea adalah menjadi juara Premier League. Memenangkan kompetisi lain hanyalah bonus.

"Kami mulai musim ini dengan baik dan kami juara Premier League, tetapi tahun depan kami punya lebih banyak pekerjaan berat. Kami selalu siap seteiap tahun di seluruh level untuk mempertahankan posisi puncak."

Pemain timnas Belgia itu mengaku sampai saat ini bahagia membela The Blues. "Saya telah di sini selama lima tahun dan saya sangat bahagia," katanya.

"Setelah lima tahun, saya mengetahui banyak hal tentang klub ini. Meski baru berusia 26 tahun, saya punya banyak pengalaman.

Hazard memulai karier profesional pada usia 16 tahun di Liga Prancis. Artinya, sudah sepuluh tahun sampai saat ini.

"Dalam konteks liga dan pengalaman, saya termasuk senior. Saya suka klub ini karena sudah seperti keluarga. Saya punya banyak teman dan kami akrab." (ren)