Liverpool Targetkan Pemasukan Rp800 Miliar

Pemain belakang Liverpool, Mamadou Sakho (kostum merah)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengincar pemasukan £60 juta (sekitar Rp800 miliar) dari penjualan tiga pemain. Mereka yang akan dijual pada bursa musim panas ini adalah Mamadou Sakho, Alberto Moreno dan Lazar Markovic. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari Dailystar, Sakho akan laku dijual seharga £30 juta. Sedangkan Moreno £12 juta dan Markovic £20 juta. 

Selain tiga pemain tersebut, gelandang Lucas Leiva kabarnya juga diminati klub promosi Newcastle. Lucas sebenarnya bermain bagus saat paruh musim kedua lalu, namun ia dikabarkan akan meninggalkan Anfield pada bursa musim panas ini. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

The Magpies tengah mencari pemain tengah yang kuat agar mampu bersaing di Premier League musim depan. Musim lalu, Newcastle sempat merasakan Divisi Championship meski hanya semusim. 

Sementara itu, kabarnya Liverpool akan mendatang pemain baru yang berposisi sebagai pemain belakang. The Reds mengincar bek Porto, Rafa Soares. Dia pun tersanjung dihubungkan dengan Liverpool. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Liverpool adalah klub yang besar dan suatu kehormatan besar bagi saya dihubungkan dengan Liverpool," kata Soares. 

"Saya mengikuti Liverpool sejak muda dan saya merinding setiap kali mendengar lagu 'You'll Never Walk Alone', sangat unik," lanjut dia. (ren)
 

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024