Winger Terbuang MU Jadi Target Sociedad dan Celtic

Adnan Januzaj, gelandang Sunderland
Sumber :
  • Telegraph

VIVA.co.id – Real Sociedad tertarik untuk mendatangkan winger terbuang Manchester United, Adnan Januzaj. Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay membenarkan jika ia tertarik dengan pemain internasional Belgia ini. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Mirror melaporkan, Januzaj gagal membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho terkesan. Ia kemudian dipinjamkan ke Borusia Dortmund, sebelum akhirnya mendarat ke Sunderland. 

"Memang benar kami tertarik dengan Januzaj. Tapi sejauh ini belum ada pembicaraan dengan MU," kata Aperribay. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Menurut Aperribay, ia menunggu keputusan dari MU, untuk mengambil langkah selanjutnya. Aperribay menambahkan, selain Sociedad, ada klub lain yang tertarik mendatangkan Januzaj. 
Salah satunya adalah Celtic. 

Januzaj gagal memberikan yang terbaik saat dipinjamkan ke Stadium of Light. Ia tidak mencetak gol dari 25 penampilan di Premier League.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Sementara itu, rencana manajer Celtic Brendan Rodgers untuk mendatangkan Januzaj pada musim panas ini mendapatkan dukungan dari fans. Mereka berharap, Januzaj akan benar-benar mendarat di Celtic, untuk menambah kekuatan tim.  

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024