Legenda MU: Conte Bisa Rusak Chelsea dengan Jempolnya

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Diego Costa kemungkinan hengkang dari Chelsea. Manajer Antonio Conte sudah membuat keputusan tidak memberinya kesempatan bermain lagi musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menariknya, keputusan Conte mendepak Costa disampaikan melalui pesan singkat. 'Semoga sukses untuk musim depan, namun kamu tidak masuk dalam rencana saya lagi," tulis Conte kepada bomber asal Spanyol itu.

Rupanya cara Conte tersebut dikritik oleh legenda Manchester United, Eric Cantona. Menurutnya, membuat keputusan penting seperti mendepak pemain lewat pesan singkat adalah hal yang paling buruk.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Pesan penuh amarah, itu tidak bagus. Dan mendepak seseorang melalui pesan singkat, itu jauh lebih buruk," kata Conte.

Lebih dari itu, menurut Cantona, cara dan keputusan Conte mendepak Costa tersebut amat berisiko. Mengingat musim lalu mantan bomber Atletico Madrid itu punya peran besar dalam tim, maka dikhawatirkan Chelsea malah akan menanggung kerugian.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Setiap kalimat yang dialamatkan kepada Costa bisa merugikan Chelsea hingga berjuta-juta euro. Jangan sampai Anda merusak tim melalui jempol," kata Cantona lagi dikutip Goal.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024