Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 18 Juni 2017 | 20:20 WIB
  • Tanda-tanda Salah ke Liverpool Kian Terang

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Tanda-tanda Salah ke Liverpool Kian Terang
Photo :
  • Twitter/@22mosalah
Winger AS Roma, Mohamed Salah

VIVA.co.id – Raksasa Premier League, Liverpool, selangkah lagi akan mendapatkan jasa winger lincah asal Mesir, Mohamed Salah. Manajemen Liverpool dikabarkan sudah menyepakati harga yang dipasang Roma. Selain itu, ada beberapa tanda yang kian meyakinkan bahwa Salah akan mendarat di Anfield.

Menurut laporan Daily Mail, manajemen Roma sudah sepakat untuk melepas Salah ke Liverpool dengan dana transfer sebesar £39 juta, atau sebesar Rp662 miliar. 

Selain itu, sejumlah tanda yang meyakinkan jika Salah akan berlabuh di Liverpool tampak di media sosial. Dalam sebuah akun Facebook milik Mohamed Ali, tertulis ucapan selamat kepada Salah yang akan hengkang ke Liverpool. Ali sendiri diketahui merupakan salah satu sahabat baik pemain 25 tahun ini.

"Semoga berhasil di Liverpool sahabat, Anda adalah seorang legenda dan Anda layak berada di Anfield," tulis Ali di Facebook.

Sementara itu, seorang jurnalis Mesir bernama Hady Elmedany, juga mengungkap fakta bakal hengkangnya Salah ke Liverpool. Lewat akun Twitter pribadinya, Elmedany mengabarkan jika Salah batal pulang ke kampung halamannya, Tanta. Diungkap Elmedany, Salah batal pulang kampung lantaran akan segera menandatangani kontrak bersama Liverpool.

"Mohamed Salah membatalkan kunjungan ke kampung halamannya Tanta setelah kemajuan negosiasi antara Liverpool dan AS Roma," tulis Elmedany di Twitter.