Tottenham Bidik Pemain Belakang MU

Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@ChrisSmalling

VIVA.co.id – Jarang dapat waktu bermain di bawah komando Jose Mourinho, Chris Smalling disebut bakal hengkang. Selain itu, kedatangan defender anyar, Victor Lindelof, kian menambah kencang isu kepergian bek 27 tahun dari Old Trafford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Smalling hanya tampil 18 laga di ajang Premier League musim ini. Total di semua ajang, Smalling hanya tampil 36 laga di semua ajang.

Tak hanya itu, MU sebelumnya sudah berhasil mendatangkan bek muda asal Swedia, Victor Lindelof, dari Benfica. Kedatangan bek 22 tahun ini kian memanaskan persaingan lini pertahanan MU untuk musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut laporan 101 greatgoals, Mourinho nantinya lebih akan menjadikan duet Eric Bailly-Victor Lindelof sebagai prioritas. Di samping kualitas keduanya, usia Bailly dan Lindelof juga lebih muda dibanding Smalling.

Melihat peluang ini, Tottenham langsung mengalihkan pandangan kepada Smalling. Smalling jadi alternatif manajemen The Lilywhites, usai gagal mendapatkan bek Hull City, Harry Maguire. Maguire yang jadi incaran Tottenham, lebih memilih bergabung dengan Leicester City.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Smalling merupakan salah satu pemain yang ikut merasakan sentuhan tangan dingin Sir Alex Ferguson. Diboyong dari Fulham musim 2010/2011, Smalling sudah tampil dalam 243 laga dan mencetak 13 gol di semua ajang.

Selain itu, Smalling juga ikut mengantar MU menjuarai Premier League musim 2010/2011 dan 2012/2013, Piala FA 2015/2016, serta Liga Europa 2016/2017.

Pemain AS Roma, Paulo Dybala dan Chris Smalling, rayakan gol

Serie A: Inter Keok, Dipermalukan AS Roma di San Siro

Inter kalah 1-2 di San Siro.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2022