Mencengangkan, Ibrahimovic Kembali ke MU November 2017?

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • TT News Agency/Pontus Lundahl via REUTERS ATTENTION EDITORS

VIVA.co.id – Manchester United memang telah mengakhiri kontrak bomber veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Cedera ligamen parah yang menerpanya, membuat Ibrahimovic tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibrahimovic sebelumnya resmi dilepas MU awal Juni 2017. Sebenarnya, penyerang berusia 35 tahun ini memiliki opsi perpanjangan setahun kontrak, setelah menandatangani kontrak setahun di awal musim ini.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, pernah menyebut jika Ibrahimovic sudah mendapat banyak tawaran dari klub yang mau menampungnya. Raiola juga menegaskan jika Ibrahimovic masih akan berkiprah di Eropa, dan bukan Asia atau Amerika Serikat.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Namun, kabar mencengangkan justru beredar. Menurut laporan Daily Star, Ibrahimovic akan kembali berseragam MU pada November 2017 mendatang.

Saat ini, Ibrahimovic masih dalam pemulihan cedera lututnya. Pada November nanti, cedera Ibrahimovic diprediksi bakal pulih. Ini berarti, peluang mantan penyerang Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG), kembali ke MU sangat besar.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Laporan Calciomercato bahkan menyebut jika Ibrahimovic akan kembali mendapatkan kontrak jangka pendek dari MU. Semusim di MU, Ibrahimovic sukses mencetak 28 gol dalam 46 laga di semua ajang. Ia juga ikut mengantar MU merengkuh gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa 2016/2017.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022