Hubungan Conte & Abramovich Memanas, Enrique Solusinya?

Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters/Christian Hartmann

VIVA.co.id – Kondisi internal Chelsea dikabarkans sedang tidak baik. Sang manajer, Antonio Conte hubungannya dengan Roman Abramovich selaku pemilik klub memanas.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Penyebab memburuknya hubungan kedua orang tersebut karena sosok Diego Costa. Conte diketahui ingin menjual pemain asal Spanyol terebut, namun Abramovich bersikap sebaliknya.

Karena tak kunjung menemui jalan tengah, rencana transfer yang dirancang Conte jadi tak bisa berjalan. Dan kini mulai muncul berbagai spekulasi skenario.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

The Telegraph melansir, Abramovich sudah bersiap membujuk mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique untuk menggantikan Conte musim depan. Taipan asal Rusia tersebut memang terkenal mudah dalam urusan gonta-ganti pelatih.

Conte memang sukses membawa Chelsea menjadi juara Premier League di musim perdananya menjadi manajer. Namun, Abramovich bukanlah orang yang mudah puas.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Buktinya, sejak berita akan adanya perubahan kontrak baru untuk Conte beberapa waktu lalu, hingga saat ini belum ada realisasinya. Dan sepertinya hubungan yang memanas jadi penyebab utama.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024