Liverpool Sepakat Bayar Rp593 Miliar Demi Sayap Roma?

Winger AS Roma, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@22mosalah

VIVA.co.id – Setelah lama bernegosiasi, Liverpool diyakini selangkah lagi akan mendapatkan penyerang sayap (winger) AS Roma, Mohamed Salah. The Reds dikabarkan telah membayar £35 juta atau setara Rp593 miliar untuk mendapatkan jasa penyerang asal Mesir itu.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dikutip Mirror, Salah merupakan pemain yang menjadi prioritas utama Juergen Klopp pada bursa transfer musim panas ini. Manajer asal Jerman itu ingin memperkuat barisan penyerangnya yang musim lalu lebih banyak mengandalkan Sadio Mane.

Jika benar dia bergabung dengan Liverpool, ini akan menjadi kali kedua bagi Salah untuk bermain di Premier League. Sebelumnya, pemain asal Mesir itu sempat mencicipi kerasnya Premier League bersama Chelsea.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Sayangnya, kala itu dia gagal menunjukkan talentanya lantaran lebih banyak dicadangkan. Akhirnya, dia dipinjamkan ke Fiorentina dan kemudian pindah ke Roma.

Dua musim di Italia kembali mencuatkan namanya sebagai pemain yang cepat dan berbahaya di depan gawang. Salah pun menjadi pemain kunci Giallorossi untuk bersaing dengan Juventus di papan atas.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dan kini, dengan munculnya tawaran dari Liverpool, dia merasa sudah saatnya untuk kembali ke Premier League. Salah merasa masih ada "urusan yang belum selesai" ketika meninggalkan Inggris. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024