Terus Diisukan ke Manchester City, Ini Reaksi Alves

Mantan bek Juventus, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Bek Juventus Dani Alves marah karena terus diisukan bakal hengkang musim panas ini. Isu ini berhembus berawal dari ucapan selamat tinggal dari rekan setimnya, Gonzalo Higuain.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Saya mohon jangan Jangan menyebarkan video yang dikirim Higuain untukku itu ke program televisi," kata Alves seperti dilansir Goal, Senin 19 Juni 2017.

"Tolong jangan melakukan hal yang buruk," lanjut pemain internasional Brasil tersebut.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Seperti diketahui, Higuain sempat mengunggah video mengucapkan selamat tinggal kepada Alves di twitter. Namun, tidak beberapa lama, Higuain menghapus postingannya tersebut.

Belum diketahui apa motivai Higuain mengunggah video yang akhirnya dia hapus itu.Meski demikian, video tersebut sudah terlanjur menyebar.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Alves pun langsung dikaitkan dengan Manchester City yang saat ini dibesut Pep Guardiola. Keduanya pernah bekerjasama selama masih di Barcelona.

Guardiola diisukan ingin memperkuat pertahanan ManCity musim depan dengan mendatangkan Alves ke Etihad Stadium. Meski Alves saat ini masih memiliki 12 bulan kontraknya di Juventus.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024