Ronaldo atau Morata, Mourinho Pilih Mana?

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dihadapkan pada sebuah dilema. Dia harus memutuskan pemain Real Madrid mana yang harus dibelinya, Cristiano Ronaldo atau Alvaro Morata.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ya, MU memang memiliki dua target yang saat ini berstatus pemain Madrid, Ronaldo dan Morata. Tapi, MU tak mungkin memboyong keduanya.

Sebab, dana transfer yang dibutuhkan untuk mendatangkan keduanya pasti sangat besar. Alhasil, Mourinho harus memilih satu di antara mereka.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dari perhitungan secara kebutuhan posisi, Morata menjadi opsi yang paling memungkinkan. Itu lantaran MU sedang krisis striker setelah Zlatan Ibrahimovic tak diperpanjang kontraknya.

Proses negosiasi sebenarnya sudah berjalan. Tapi, MU dan Madrid tak kunjung mendapatkan kesepakatan terkait harga Morata.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir Sunday Times, Mourinho akhirnya memilih Ronaldo. Secara pribadi, Ronaldo telah menyatakan minatnya kembali ke MU.

Hanya saja, MU belum menemukan formula yang pas dalam proposal penawaran Ronaldo. Terakhir, MU menyodorkan proposal senilai £175 juta atau setara Rp2,9 triliun. Itu ditambah dengan David De Gea sebagai alat tukar guling.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024