Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 13:29 WIB
  • Mourinho Tak Setuju Ronaldo Gabung MU?

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Mourinho Tak Setuju Ronaldo Gabung MU?
Photo :
  • Reuters / Jason Cairnduff
Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

VIVA.co.id – Belakangan ini menyeruak kabar yang menyebutkan jika Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan Real Madrid. Itu lantaran sang pemain merasa tak nyaman dengan pemberitaan miring yang kerap diterimanya dari media lokal Spanyol.

Selain itu, baru-baru ini dia juga baru saja diduga melakukan penggelapan pajak selama berkarier di Negeri Matador. Dan Ronaldo merasa tak mendapatkan proteksi ataupun pembelaan dari Los Blancos.

Situasi tersebut tentu membuatnya gerah. Dia pun ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dikutip Daily Star, dua klub yang berpotensi menjadi pelabuhan selanjutnya dari sang pemain adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain. Dua klub tersebut rela menggelontorkan dana selangit demi mendaratkan pemain asal Portugal itu.

Namun, kabar mengejutkan justru datang dari Setan Merah. Menurut media Spanyol, Diario Gol, Jose Mourinho selaku manajer MU justru tak setuju dengan ide mendaratkan kembali Ronaldo ke Old Trafford.

Menurut mantan manajer Chelsea, kembalinya Ronaldo ke MU akan menjadi sebuah langkah mundur bagi klub tersukses di Inggris itu. Maka itu, dia tak ingin jika sampai bekerja sama dengan pemain 32 tahun.

Usut punya usut, ternyata alasan itu bukan yang utama bagi Mourinho untuk menolak Ronaldo. Diketahui, keduanya memiliki hubungan yang buruk saat Mourinho menangani Los Blancos pada 2010 hingga 2013.