Chelsea Ikut dalam Perburuan Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid semakin mencuat pada jendela transfer musim panas ini. Tim-tim Eropa langsung dikabarkan tertarik untuk merekrutnya, terbaru adalah Chelsea.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Seperti dilansir Mirror, Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea meminta jajaran tim untuk ikut dalam perburuan Ronaldo. Baginya, kehadiran bintang asal Portugal tersebut bisa mendatangkan keuntungan bagi The Blues.

Hadirnya Ronaldo secara bisnis akan membuat keuntungan Chelsea bertambah. Klien-klien baru diyakini akan berdatangan. Sedangkan untuk tim, Ronaldo bisa membuat lini depan skuat asuhan Antonio Conte makin kuat.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Terlebih, Chelsea dikabarkan akan melepaskan Diego Costa pada musim panas ini. Akan tetapi, Chelsea harus bersaing dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Ronaldo.

Los Blancos sendiri disebut-sebut mematok harga minimal 150 juta pounds untuk Ronaldo. Rumor transfer Ronaldo berhembus usai sang pemain tersandung kasus penggelapan pajak sebesar Rp219 miliar.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024