Eks Manajer Inggris: ManCity Tak Masuk Opsi Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id - Mantan manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, turut mengomentari transfer Cristiano Ronaldo. Menurutnya, bintang Real Madrid takkan mempertimbangkan bergabung dengan Manchester City.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Ini menyusul kasus pajak sebesar Rp219 miilar yang menyeretnya.

Tim-tim besar Eropa langsung bergerak untuk mencoba mendapatkan jasa pemain asal Portugal tersebut. Mengingat mahalnya harga Ronaldo, ManCity yang punya kekuatan finansial besar dikabarkan tertarik ikut perburuan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Namun demikian, Hodgson yakin bahwa Ronaldo tak bakal mempertimbangkan untuk bergabung dengan tim asuhan Josep Guardiola tersebut. Ini tak lepas dari Manchester United yang merupakan bekas klubnya, di mana Ronaldo takkan mengkhianati.

"Saya tak berpikir Manchester City akan jadi salah satu opsi, sebagian karena status legendarisnya di Manchester United," tutur Hodgson di beIN Sports.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

"Dia jelas menikmati waktunya di sana, dia mendapatkan perhatian di klub. Baginya, dianggap sebagai salah satu pengkhianat di Manchester United, saya tak bisa membayangkan itu terjadi," tuturnya.

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024