Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 09:03 WIB
  • Pesan Juergan Klopp untuk Pemain Muda Liverpool

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Pesan Juergan Klopp untuk Pemain Muda Liverpool
Photo :
  • Reuters / Carl Recine
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mendesak, agar The Reds bekerja keras untuk mengembangkan ketrampilan pemain muda. Sebab, Klopp ingin pemain muda Liverpool menjadi tumpuan di masa depan. 

Dikutip dari Foxsport, Selasa 20 Juni 2017, beberapa pemain muda Liverpool yang mencuri perhatian Klopp adalah Trent Alexander-Arnold, Ben Woodburn, Ovie Ejaria, dan Harry Wilson. Mereka telah melakukan debutnya pada musim 2016/2017 lalu. 

Sejauh ini, Klopp terkesan dengan pemain muda Liverpool. Klopp juga meminta, Rhian Brewster yang mendapatkan waktu bermain, saat melawan Sydney FC di laga uji coba untuk terus meningkatkan kemampuaannya. 

"Anak-anak memang belum baik, tetapi mereka harus terus meningkat. Mereka adalah anak-anak yang berbakat dan harus menjadi pemain yang bisa digunakan. Itu langkah selanjutnya" kata Klopp. 

"Lihat Brewster, semua orang tahu bakatnya, sangat fantastis. Ben dan Trent juga akan menjadi tumpuan di masa depan," tambah Klopp. 

Klopp pun berpesan, agar mereka terus selalu meningkatkan kemampuannya. Hal itu, agar mereka bisa menembus tim utama. Musim depan, Liverpool sepertinya juga akan menggunakan jasa pemain muda, Dominic Solanke yang setuju pindah ke Anfield dari Chelsea. (asp)