Pesan Juergan Klopp untuk Pemain Muda Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mendesak, agar The Reds bekerja keras untuk mengembangkan ketrampilan pemain muda. Sebab, Klopp ingin pemain muda Liverpool menjadi tumpuan di masa depan. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Dikutip dari Foxsport, Selasa 20 Juni 2017, beberapa pemain muda Liverpool yang mencuri perhatian Klopp adalah Trent Alexander-Arnold, Ben Woodburn, Ovie Ejaria, dan Harry Wilson. Mereka telah melakukan debutnya pada musim 2016/2017 lalu. 

Sejauh ini, Klopp terkesan dengan pemain muda Liverpool. Klopp juga meminta, Rhian Brewster yang mendapatkan waktu bermain, saat melawan Sydney FC di laga uji coba untuk terus meningkatkan kemampuaannya. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Anak-anak memang belum baik, tetapi mereka harus terus meningkat. Mereka adalah anak-anak yang berbakat dan harus menjadi pemain yang bisa digunakan. Itu langkah selanjutnya" kata Klopp. 

"Lihat Brewster, semua orang tahu bakatnya, sangat fantastis. Ben dan Trent juga akan menjadi tumpuan di masa depan," tambah Klopp. 

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Klopp pun berpesan, agar mereka terus selalu meningkatkan kemampuannya. Hal itu, agar mereka bisa menembus tim utama. Musim depan, Liverpool sepertinya juga akan menggunakan jasa pemain muda, Dominic Solanke yang setuju pindah ke Anfield dari Chelsea. (asp)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024