Arsenal Resmi Datangkan 2 Wajah Baru ke Emirates Stadium

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Bursa transfer musim panas tak hanya dijadikan Arsenal sebagai momentum merekrut pemain anyar. Mereka yang bekerja di "belakang layar" juga mengalami pembaruan.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Ada dua nama anyar yang kini menjadi "warga" baru Emirates Stadium. Dia adalah Huss Fahmy dan Darren Burgess.

Wajar jika Anda tidak mengenalnya, karena kedua memang bukan pesepakbola. Fahmy adalah seorang ahli hukum yang direkrut The Gunners dari tim balap sepeda kenamaan, Sky Team, sedangkan Burgess adalah seorang ahli gizi.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Tugas Burgess di sini sudah sangat jelas. Pria yang juga pernah bekerja untuk Liverpool di era Brendan Rodgers ini tentu memperhatikan segala asupan gizi penggawa Meriam London.

Burgess baru akan bergabung dengan Arsenal pada bulan depan. Kini dia masih bertugas di Negeri Kanguru bersama Port Adelaide. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Yang menarik adalah Fahmy, karena dia direkrut bukan dari sebuah tim sepakbola. Dikutip The Sun, sudah sepekan pria berkacamata ini memulai debutnya sebagai ahli hukum Arsenal.

Tenyata, direkrutnya Fahmy adalah untuk menemukan solusi perihal kontrak dua bintang Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Sepertid diketahui, keduanya belum memperpanjang kontrak.

Kontrak Oezil dan Sanchez sama-sama berakhir musim depan, dan manajemen klub menemukan jalan buntu dalam proses penawaran kontrak baru. penyebabnya juga sama, yakni tuntutan gaji dari sang pemain memberatkan pihak klub.

Fahmy juga akan segera mengurus kontrak pemain dari sisi hukum, dari penggawa lainnya seperti Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs dan Wojciech Szczesny.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya