Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 14:20 WIB
  • Ambisi Bek MU Kalahkan ManCity, Madrid dan Barcelona

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Ambisi Bek MU Kalahkan ManCity, Madrid dan Barcelona
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Bek Manchester United, Chris Smalling (kanan).

VIVA.co.id - Bek Manchester United, Chris Smalling, memasang target tinggi di tur pramusim Amerika Serikat nanti. Dia ingin Setan Merah mengunci kemenangan di setiap laganya.

MU dijadwalkan akan bermain di turnamen Internasional Champions Cup (ICC) pada Juli mendatang. Tim asuhan Jose Mourinho ini akan melawan Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona di ICC nanti.

Pada laga pembuka, MU akan menantang ManCity pada 20 Juli di Houston. Kemudian melawan Madrid (24 Juli) dan terakhir menantang Barcelona pada 27 Juli 2017.

Smalling mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni laga pramusim bersama MU. Terlebih, Setan Merah akan menantang tim-tim besar Eropa.

"Aku menantikan untuk menjalani pramusim semaksimal mungkin dan siap untuk awal musim depan. Pertandingannya jadi hal yang paling kusukai saat melakukan tur. Melihat banyak tempat baru dan berlatih di fasilitas yang berbeda," kata Smalling di situs resmi MU.

"Mereka (Barca, Madrid, City) adalah tim-tim yang menjadi ujian bagi kami di pramusim. Menyamai level lawan dengan kaliber seperti mereka hanya bisa menjadi pertanda baik saat musim benar-benar bergulir," tuturnya.

Namun yang pasti, Smalling tetap menargetkan kemenangan MU pada laga nanti. Tak peduli itu hanya laga uji coba, menurutnya kemenangan bisa menjadi modal baik pada kompetisi di musim mendatang.

"Tidak masalah apakah itu merupakan pertandingan persahabatan atau pertandingan besar Liga Champions, Anda selalu ingin menang. Mentalitas setiap pemain selalu sama pada pertandingan-pertandingan semacam itu dan di setiap pertandingan yang kami mainkan," ujarnya. (one)