Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 18:03 WIB
  • Agen: Seharusnya Ibrahimovic Bisa Kembali ke Milan

  • Oleh
    • Anang Fajar
Agen: Seharusnya Ibrahimovic Bisa Kembali ke Milan
Photo :
  • Reuters / Darren Staples
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, rayakan juara Piala Liga Inggris

VIVA.co.id – Di mana Zlatan Ibrahiumovic akan bermain musim depan, hingga kini masih menjadi tanda tanya. Usai kontraknya tidak diperpanjang oleh MU, Ibra masih belum menemukan klub baru.

Tapi menurut sang agen, Mino Raiola, kliennya itu bisa saja kembali ke Milan tanpa harus berpikir panjang. Namun, itu terjadi jika Adriano Galliani masih menjabat sebagai CEO.

Seperti diketahui, kini Galliani sudah tak lagi menjabat sebagai CEO. Dia mengundurkan diri usai Il Diavolo Rosso diambil alih kepemilikannya oleh Li Yonghong's Sino-Europe Sports investment group.

"Ibra (sapaan Ibrahimovic) dalam keadaan baik, dia menerima banyak tawaran, dari Amerika Serikat dan lainnya," kata Raiola, dikutip Gazzetta dello Sport.

"Dia tidak akan hengkang ke Napoli. AC Milan tidak memintanya kembali. Jika masih ada Galliani, Ibra pasti sudah berada di sana," ujarnya.

Di samping kemungkinan berbagai klub yang akan dipilih Ibra meneruskan karier, kabar mencengangkan justru beredar. Ibrahimovic punya kemungkinan kembali berseragam MU pada November 2017 mendatang.

Saat ini, Ibrahimovic masih dalam pemulihan cedera lututnya. Pada November nanti, cedera Ibrahimovic diprediksi bakal pulih. Ini berarti, peluang mantan penyerang Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG) itu, kembali ke MU sangat besar.

Laporan Calciomercato bahkan menyebut jika Ibrahimovic akan kembali mendapatkan kontrak jangka pendek dari MU. Semusim di MU, Ibrahimovic sukses mencetak 28 gol dalam 46 laga di semua ajang. Ia juga ikut mengantar MU merengkuh gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa 2016/2017 (mus)