ManCity Gaet Pahlawan Juventus dengan Harga Miring

Selebrasi gol pemain Juventus, Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bek kanan Juventus, Dani Alves menyetujui kesepakatan dengan Machester City selama dua tahun. Kini, pemain Brasil tersebut tengah bernegosiasi kepergiannya dari klub Italia itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dilaporkan Goal, Selasa 20 Juni 2017, Alves telah bertemu dengan petinggi Juve kemarin, Senin 19 Juni 2017. Pertemuan itu membahas soal niatnya keluar dari Nyonya Tua.

Manchester City pun dikabarkan menyiapkan uang yang relatif rendah untuk mengontrak Alves. Jumlah dana tersebut diperkirakan sekitar £5 juta, atau sekitar Rp84,1 miliar.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ada kabar yang menyebutkan bahwa ia menjadi pemain bebas transfer, meski Juve belum mengonfirmasi secara resmi hal tersebut ke bursa saham.

Meskipun harga ini belum final, kesepakatan verbal sudah dicapai. Mantan bintang Barcelona itu bersedia gabung dengan City selama dua tahun. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sebelumnya diberitakan, Dani Alves sempat dibuat marah oleh media terkait kepindahannya ke City, hal ini bermula dari video dikirim oleh Gonzalo Higuain. Alves sendiri meminta, agar media jangan lagi menyebarluaskan video tersebut. (asp)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024