Pemain Monaco Sambut Positif Tawaran MU

Fabio Hanrique Tavares (Fabinho), pemain AS Monaco
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Pemain AS Monaco, Fabinho, menjadi salah satu bintang yang diincar Manchester United. Pemain asal Brasil tersebut membuat Setan Merah tak sabar untuk mendapatkannya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Seperti dikabarkan sebelumnya, MU sudah mengajukan tawaran kepada Monaco. Untuk langkah pertama, mereka berani mengajukan tawaran sebesar Rp506 miliar.

Mendapati kabar tersebut, Fabinho mengaku senang. Terlebih lagi, MU ditangani oleh juru taktik papan atas seperti Jose Mourinho.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

(Baca juga: Sediakan Rp506 Miliar, MU Kian Dekat dengan Bek Monaco)

"Jika Mourinho mengundang saya bergabung dengan MU, itu akan menjadi sangat menggiurkan," tutur Fabinho, saat diwawancara Esporte Interativo, Jumat, 23 Juni 2017.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Tetapi yang pertama-tama saya harus berbicara dengan agen saya dan juga Monaco agar mendapatkan yang terbaik. Jelas MU adalah tim yang bagus dan saya memikirkan tawaran yang ada," dia menambahkan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut tidak cuma diincar MU saja. Tim papan atas seperti Manchester City, AC Milan, Juventus, dan Paris Saint-Germain juga menginginkan jasanya. (ase)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024