Agresifnya ManCity di Bursa Transfer Puaskan Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manchester City terus bergerak mendapatkan pemain anyar pada jendela transfer musim panas ini. Hal itu cukup memuaskan manajer The Citizens, Josep Guardiola.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Sejauh ini ManCity sudah mendapatkan dua pemain baru, Bernardo Silva dan Ederson Moares. Keduanya dinilai mampu meningkatkan permainan ManCity di musim depan.

ManCity juga masih memperlihatkan bakal menambah beberapa pemain anyar lagi. Guardiola senang dengan aksi manajemen ManCity di bursa transfer kali ini.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Saya senang dengan dan klub sudah melakukan usaha yang bagus di musim panas ini," kata Guardiola, seperti dikutip laman Sport.

ManCity mengakhiri musim dengan puasa gelar di musim lalu. Prestasi terbaik merekacuma finis di posisi tiga di klasemen akhir Premier League. depan.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Kami akan lebih baik, seperti orang lain juga lebih baik. Selama 11 bulan kebersamaan itu merupakan proses, Anda bisa menikmati itu, pertandingan baru aksi yang baru --semua lawan selalu bermain bagus," ujar Guardiola.

"Terkadang kami menelan kekalahan, tapi hal yang paling indah itu prosesnya. Saya juga sangat senang dengan musim lalu di Manchester bisa berada di sana. Itulah mengapa saya tak sabar menunggu untuk tanggal 10 Juli dan memulai lagi," sambungnya. (ren)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022