Gelandang Kawakan MU Masa Bodoh dengan Rumor Ronaldo

Gelandang Manchester United, Michael Carrick
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Isu kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menjadi topik hangat belakangan. Apalagi dia mulai dikaitkan dengan bekas klubnya, Manchester United.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ronaldo disebut-sebut ingin meninggalkan Madrid karena resah dengan kasus pajak yang dituduhkan. Sejumlah tim besar langsung dihubungkan dengan bintang Portugal tersebut, termasuk MU.

Kabar kepulangan Ronaldo sudah tentu didengar oleh penggawa 'Setan Merah', salah satunya pemain senior Michael Carrick. Tapi alih-alih gembira akan bereuni dengan CR7, sang gelandang malah memilih masa bodoh.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Carrick menyatakan, kepindahan Ronaldo dari Madrid serta kedatangan ke MU sama-sama sekali bukan urusannya.

"Saya tidak ingin terlibat dalam urusan apakah dia akan datang ke MU, atau hengkang dari Madrid. Saat ini sama sekali bukan urusan saya," kata Carrick.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Saya beruntung karena pernah main bareng dengan Ronaldo sebelumnya. Menyenangkan saat melihat dia tampil di lapangan. Tapi kita lihat saja apa yang bakal terjadi ke depan," sambungnya dikutip Goal.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024