Bek AS Monaco Sudah Tanyakan Nomor Punggung di MU

Pemain belakang AS Monaco, Fabinho
Sumber :
  • Twitter/@AS_Monaco

VIVA.co.id – Tampaknya kepindahan bek AS Monaco, Fabinho, ke Manchester United sudah mulai mendekati kenyataan. Dia bahkan dikabarkan sudah menanyakan nomor punggung yang akan diterimanya.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Dikutip Manchester Evening News, pemain 23 tahun itu santer dikabarkan menjadi salah satu buruan utama Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini. Tenaganya sangat dibutuhkan lini belakang Setan Merah yang musim lalu kerap dilanda masalah cedera.

Pada berita sebelumnya bahkan sempat dikabarkan jika Monaco telah menyepakati nilai transfer sebesar £30 juta, atau senilai dengan Rp506 miliar. Kini, tinggal menanti kapan MU akan benar-benar merealisasikan transfer tersebut.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Jika ditarik ke belakang, Mourinho bukanlah orang asing bagi pemain asal Brasil itu. Mereka sebelumnya sempat bekerja sama ketika berada di Real Madrid pada 2012/2013.

Hingga saat ini, Fabinho sudah empat musim membela Monaco. Total Fabinho tampil dalam 183 laga dan mencetak 22 gol di semua ajang. Fabinho juga ikut mengantar Monaco juara Ligue 1 musim 2016/2017.

Prediksi Ligue 1: PSG vs AS Monaco
AS Monaco vs PSG di Ligue 1

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Duel AS Monaco vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 matchday ke 24 di Stadion Stade Louis II, Sabtu 2 Maret 24, pukul 03.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024