MU Intip Peluang Rekrut Bek Sayap Barcelona

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Manchester United tampaknya sangat fokus untuk memperbaiki lini pertahanannya musim depan. Setelah mendatangkan Victor Lindelof dan sedang dalam tahap negosiasi dengan AS Monaco soal Fabinho, kini Setan Merah dikabarkan mencoba merekrut bek Barcelona, Jordi Alba.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dikutip ESPN, usaha MU untuk merekrut sang pemain bukan perkara mudah. Sebab, Alba sedang mencoba untuk mencuri perhatian pelatih baru Barca, Ernesto Valverde, agar kembali mendapatkan waktu bermain reguler.

Melihat hal tersebut, kecil kemungkinan MU untuk bisa mendaratkan mantan pemain Valencia itu ke Old Trafford. Sebab, Alba baru mau pindah jika dia memang sudah tak lagi diinginkan oleh Barca.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun, Setan Merah tak mau menyerah begitu saja dan terus berusaha merayunya. Tentu saja dengan iming-iming waktu bermain reguler.

MU memang sedang krisis bek kiri. Luke Shaw dan Marcos Rojo yang biasanya bertugas di sektor tersebut secara bergantian masuk meja perawatan.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Sebenarnya, Jose Mourinho masih memiliki Matteo Darmian dan Daley Blind yang biasa ditempatkan di posisi itu. Hanya saja, performa mereka tak pernah maksimal lantaran bukan posisi aslinya. (art)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024