Benitez dan Newcastle Dikabarkan Berpisah

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Sukses mengatarkan Newcastle United kembali promosi ke Premier League, ternyata tidak menjamin masa depan manajer Rafael Benitez. Salah satu alasan Benitez pergi dari St James Park adalah keengganan Newcastle membeli pemain top untuk timnya. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Dikutip dari Independent, Newcastle sebenarnya membujuk Benitez untuk tetap tinggal dengan berjanji menyuntikkan dana besar di bursa transfer. Namun, beberapa target yang diincar oleh Benitez satu persatu lepas. 

Mereka adalah Tammy Abraham yang lebih memilih bergabung dengan Swansea City dengan status pemain pinjam dari Chelsea. Kemudian, kiper Manchester City, Willy Caballero yang setuju pindah ke Chelsea. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Selain itu, pemandu bakat Newcastle Graham Carr juga memilih untuk meninggalkan St James' Park. Hal inilah yang dikabarkan membuat Benitez berpikir ulang untuk tetap di Newcastle musim depan. 

Benitez sebelumnya juga mengeluhkan hal yang sama bulan lalu. Ia pun dikabarkan, saat itu akan pergi dari The Magpies. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Direktur Pelaksana Newcastle, Lee Charnley dikabarkan bertemu dengen Benitez. Ia akan mencoba menyakinkan manajer asal Spanyol ini untuk tetap bertahan di Newcastle. (asp)

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024