Gelandang MU Sesumbar Bisa Bawa Klubnya Juara Liga Champions

Henrikh Mkhitaryan saat masih bermain untuk Manchester United.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA.co.id – Pandangan optimistis diusung gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia ini yakin klubnya bisa menjadi juara Liga Champions musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU menjadi kontestan Liga Champions melalui jalur Liga Europa. Setan Merah menjadi juara kompetisi Eropa kasta dua. Dengan begitu mereka otomatis ikut serta di Liga Champions.

Melihat kedalaman dan kekompakan timnya, Miki (sapaan Mkhitaryan) merasa yakin klubnya sangat layak menjadi juara Liga Champions. Apalagi musim lalu MU menyabet tiga trofi selain dari Liga Europa, yakni Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Liga Champions adalah tempat Manchester United layak berada dan kami semua senang bisa bermain dalam kompetisi hebat ini lagi," kata Miki, dikutip Daily Mail.

MU berkesempatan meraih trofi keempatnya. Mereka akan memperebutkan Piala Super Eropa. Sebagai juara Liga Europa, mereka akan menghadapi juara Liga Champions, Real Madrid, 9 Agustus mendatang.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Untuk musim baru kami pasti ingin memperjuangkan gelar juara Liga Champions. Untuk Piala Super Eropa, itu akan menjadi pertandingan fantastis melawan Real Madrid," ujarnya. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022