Gelandang Monaco Jalani Tes Medis dengan Chelsea

Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • Twitter/@AS_Monaco

VIVA.co.id – Chelsea dikabarkan bakal segera mendapatkan rekrutan baru jelang Premier League musim 2017/2018. Rekrutan perdana The Blues di bursa transfer musim panas 2017, adalah gelandang AS Monaco asal Prancis, Tiemoue Bakayoko.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut laporan talkSPORT, gelandang berusia 22 tahun ini sudah tiba di London, Senin 26 Juni 2017 waktu setempat. Bakayoko juga dikabarkan tengah menjalani tes medis, Selasa 27 Juni 2017 waktu setempat.

Bakayoko diprediksi bakal jadi rekrutan pertama Chelsea untuk menyiapkan musim 2017/2018. Gelandang Timnas Prancis ini ditebus Chelsea dengan dana sebesar £35 juta, atau setara dengan Rp593,8 miliar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kedatangan Bakayoko disebut akan mengisi pos yang akan ditinggalkan oleh Nemanja Matic. Gelandang box-to-box armada London Barat, disebut akan hengkang. Matic disebut akan kembali reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United.

Bakayoko merupakan salah satu pilar utama Monaco dalam merengkuh gelar juara Ligue 1 musim 2016/2017. Bakayoko ikut mengantar Monaco mengakhiri paceklik gelar selama 17 tahun, khusus di ajang Ligue 1.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bakayoko sebelumnya didatangkan Monaco dari Rennes musim 2014/2015. Selama 3 musim membela panji Monaco, Bakayoko total tampil dalam 92 laga dan mencetak 5 gol di semua ajang. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024