Demi MU, Morata Persingkat Bulan Madu

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Isu hengkangnya Alvaro Morata semakin memanas. Setelah sang Istri mem-follow akun Instagram Manchester United, fakta-fakta baru terus bermunculan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Fakta terbaru yang merebak adalah kini Morata rela memotong waktunya berbulan madu. Ini dilakukan striker asal Spanyol itu demi bisa terlibat langsung dalam proses transfer dan secepatnya sah menjadi warga baru Old Trafford, dikutip AS.

Morata kini sedang berada di Ibiza bersama sang Istri, Alice Campello. Kedunya tengah menikmati bulan madu setelah melangsungkan pernikahan pada pertengahan Juni lalu.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kesulitan Morata mendapatkan waktu bermain reguler di Madrid menjadi pemicu MU memaksimalkan keadaan. Manajer MU, Jose Mourinho, menjanjikan waktu bermain rutin padanya jika bersedia membela Setan Merah.

Morata, di Madrid kesulitan menembus lini depan. Itu disebabkan lini serang Los Blancos diisi oleh pemain-pemain top seperti Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sosok Morata juga dianggap cocok sebagai penghuni lini depan MU. Mengingat MU baru melepas striker gaek, Zlatan Ibrahimovic.

MU siap menebus Morata sebesar 79,5 juta euro atau 60 juta pound. Jika benar harga ini adalah harga yang harus dibayar MU untuk menebusnya, maka Morata akan menjadi pemain Spanyol termahal sepanjang sejarah.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024