Dibuang ke MU, Matic Bakal Hukum Chelsea

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Srdjan Zivulovic

VIVA.co.id – Chelsea dianggap melakukan blunder dengan menjual gelandang Nemanja Matic. Apalagi gelandang Serbia itu dijual ke rival di Premier League, Manchester United.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diberitakan sebelumnya, Matic dikabarkan selangkah lagi akan bergabung ke MU. Chelsea telah menyepakati tawaran £40 juta MU untuk pembelian Matic.

"Dia pemain krusial di Chelsea musim lalu. Dia juga bermain sangat bagus, meski tidak selalu jadi starter," kata mantan pemain Chelsea, Mario Melchiot dilansir Goal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ada keseimbangan yang bagus di lini tengah Chelsea. Terkadang dia diduetkan dengan Cesc Fabregas atau diganti dengan N'Golo Kante," lanjut Melchiot.

Chelsea melepas Matic karena menganggap telah memiliki pengganti sepadan usai membeli gelandang tangguh AS Monaco, Tiemoue Bakayoko dengan harga £35 juta.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Chelsea tidak boleh membuat rival kuat. Khususnya di lini tengah. Di mana manajer MU Jose Mourinho memang sedang fokus untuk memperkuat lini tengah mereka," katanya.

"Jika Antonio Conte (manajer Chelsea) ingin melepasnya, maka dia harus memiliki pengganti yang bagus. Jika tidak, maka dia (Matic) akan kembali dan menggigit anda," katanya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024