Agen Kiper Chelsea Akui Ada Pembicaraan dengan Madrid

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Isu ketertarikan Real Madrid terhadap kiper Chelsea, Thibaut Courtois selama ini ternyata bukan isapan jempol. Agen pemain asal Belgia itu, Christophe Henrotay, mengaku kalau beberapa kali dia menggelar pembicaraan dengan Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Courtois menarik minat banyak klub besar, salah satunya sang juara Liga Champions. Dia adalah pemain yang bisa membantu meraih kemenangan dan gelar," kata Henrotay.

"Saya beberapa kali bertemu dengan Madrid. Tugas saya sekarang hanya memberitahunya tentang perkembangan terbaru," sambungnya dikutip The Sun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Courtois dalam setahun terakhir santer dirumorkan ingin hengkang dari Chelsea. Tujuan utamanya adalah Madrid.

Diyakini pihak Courtois pun sengaja menyebar berita ini untuk menggertak The Blues agar mau memberikan kenaikan gaji. Saat ini kedua pihak memang sedang melakukan negosiasi kontrak baru.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Buat Courtois, amosfer LaLiga dan kota Madrid bukan hal baru. Sebab selama tiga musim sejak 2011 dia sempat membela rival sekota Los Blancos, Atletico Madrid dan tampil gemilang di sana.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024