Robin Van Persie Bakal Kembali ke Premier League?

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id – Nama Robin van Persie kembali jadi bahan pembicaraan. Striker Fenerbache tersebut diisukan bakal kembali meramaikan Premier League musim depan.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Kemunculan isu ini tak lepas dari kepastian Frank de Boer menjadi manajer Crystal Palace. Dikutip dari Sportsmole, dia memasukkan nama Van Persie dalam daftar buruan.

Pemain berusia 33 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Fenerbache hingga 30 Juni 2018 mendatang. Pasaran harga seperti tertera dalam laman Transfermarkt berkisar di angka £4 juta (Rp69 miliar).

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Sepanjang musim lalu, Van Persie bermain dalam 39 pertandingan bersama Fenerbache di semua ajang. Dari sana dia mampu menyumbangkan 19 gol dan lima assist.

Catatan itulah yang menjadi alasan Palace ingin mengembalikannya ke Premier League. Terlebih lagi dia sudah kaya pengalaman bermain di kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Meninggalkan Feyenoord pada 2004 silam, Van Persie berseragam Arsenal hingga 2012. Kemudian dia berlabuh di Manchester United selama tiga musim hingga 2015.

Selama berkarier di Inggris, Van Persie mengecap empat gelar juara. Dua Community Shield, Piala FA, dan puncaknya juara Premier League 2012/2013 bersama MU. (mus)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024