Arsenal Minati Gelandang Tanpa Gol Milik Napoli

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Sebuah kenyataan pahit harus diterima klub Premier League, Arsenal. Pemain incaran, gagal didapat.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Dikutip The Sun, Arsenal telah melayangkan tawaran sebesar 15 juta pound atau setara Rp256 miliar, untuk pemain kelahiran Brasil yang berkebangsaan Italia, Jorge Luiz Frello Filho, atau yang akrab disapa Jorginho.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Namun, uang sebanyak itu tak lantas membuat manajemen Napoli dengan senang hati melepasnya. Padahal, manaje Arsenal, Arsene Wenger, sudah memantau pemain ini sejak dua tahun lalu.

Empat musim berseragam I Partenopei (julukan Napoli), Jorginho memang belum mencetak satu pun gol. Tapi, jika melihat waktu bermainnya, dia adalah salah satu pemain inti yang diandalkan di lini tengah.

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

Musim lalu, dia bermain di 27 pertandingan Serie A dengan selalu dipasang sebagai starter. Jumlah ini lebih sedikit dibanding musim 2015-2016, di mana dia memainkan 35 pertandingan dan 32 kali dipasang sejak awal laga.

Pemain bertipikal seperti Jorginho memang diperlukan The Gunners. Selain untuk mengarungi seluruh kompetisi musim depan, dia juga awalnya ingin diboyong untuk mengantisipasi kepergian sang playmaker, Mesut Oezil.

penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Arsenal masih terus mencari pemain tambahan untuk bursa transfer musim depan. Tim berjuluk The Gunners mendata pemain mana yang tepat untuk direkrut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024