Sanchez Dicurigai Hanya Kejar Gaji Setara Ronaldo dan Messi

Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Alexandre Lacazette sudah resmi bergabung dengan Arsenal. Dia diboyong dari Olympiqu Lyon. Sayangnya kedatangan penyerang asal Prancis itu dinilai mantan pemain Arsenal yang kini berprofesi sebagai pundit, Charlie Nicholas tidak akan berpengaruh terhadap masa depan bintang Alexis Sanchez.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Bagaimana pun Sanchez tetap punya kans hengkang dari Arsenal. Sebab dicurigai yang jadi ambisi pemain asal Chile tersebut bukan memburu gelar, melainkan menyamai gaji besar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Ini (mendatangkan Lacazette) adalah penegasan buat Sanchez bahwa Arsenal serius ingin mengejar gelar dan ingin kembali ke Liga Champions," kata Nicholas dikutip Goal.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Dia pemain juara, pejuang sekaligus petarung. Kami sangat berharap Sanchez bertahan, namun jika dari hatinya hanya ingin memburu gaji seperti Ronaldo dan Messi, maka itu tidak akan terlaksana," sambungnya.

Sanchez santer diberitakan ingin hengkang karena sampai sekarang masih belum mau menandatangani kontrak baru. Kabarnya kini dia sedang dirayu oleh Manchester City.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024