Tiba di Australia, Arsenal dapat Sambutan Meriah

Pemain Arsenal merayakan gol Alexis Sanchez (7)
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Klub Premier League, Arsenal tiba di Australia, untuk menjalani tur pra musim. Setibanya di Bandara Sydney, The Gunners langsung mendapatkan sambutan dari para fansnya. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dikutip dari laman resmi federasi sepakbola Australia, Arsenal akan menjalani pertandingan persahabatan. Mereka setidaknya akan melakoni dua laga persahabatan. 

"Arsenal akan berada di Sydney, sepekan ke depan. Mereka akan menjalani laga persahabatan dengan Sydney FC dan Sydney Wanderers FC," dalam pernyataan resmi federasi sepakbola Australia. 

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

"Anak asuh Arsene Wenger ini akan menantang Sydeny FC di ANZ Stadium, Kamis 13 Juli. Kemudian, mereka akan bertemu Sydney Wanderers 15 Juli 2017," tambahnya. 

Dalam tur ke Australia, sejumlah pemain bintang Arsenal turut hadir. Mereka adalah Mesut Ozil, Laurent Koscielny, dan pemain baru Alexandre Lacazette. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Oliver Giroud turut hadir di Australia. Sedangkan Wojciech Szczesny yang dilaporkan semakin dekat ke Juventus, tidak ikut dalam tur tersebut. Alexis Sanchez juga absen, karena masih berlibur usai membela Chile di Piala Konfederasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya