Isu Sanchez Minta Keluar dari Arsenal Terbantahkan

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Alexis Sanchez sejak akhir musim lalu selalu dikatakan bakal keluar dari Arsenal. Dia bahkan sudah meminta kepada manajemen untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Akan tetapi, isu tersebut langsung dibantah oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. "Tidak," jawabnya tegas saat ditanya soal permintaan Sanchez meninggalkan Arsenal, seperti dilansir Sky Sports.

(Baca juga: Arsenal Takut Sanchez Pindah ke Manchester City)

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Pemain asal Chile tersebut dikabarkan sedang menjadi incaran Manchester City. Selain itu, ada pula Inter Milan yang ingin memulangkan Sanchez ke Serie A.

The Gunners sendiri sedang ketar-ketir dengan masa depan Sanchez. Sebab, kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut hanya menyisakan 12 bulan lagi.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Andai dia tidak ingin menandatangani kontrak baru, potensi Arsenal kehilangannya tanpa bayaran pun semakin besar. Wenger enggan berandai-andai mengenai itu, yang pasti dia menghormati hak pemain dalam menentukan masa depan.

(Baca juga: Siasat Wenger agar Sanchez Bertahan di Arsenal)

Akan tetapi, karena kontrak masih ada dan Arsenal masih belum mau melepasnya. Wenger hanya berharap Sanchez tetap profesional dalam menjalankan tugas sebagai pemain.

"Para pemain memiliki kontrak dan kami berharap mereka menghormati kontraknya. Hanya itu yang kami inginkan," tutur juru taktik asal Prancis tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya