Lukaku ke MU, Everton Bidik Eks Striker Liverpool?

Penyerang Crystal Palace, Christian Benteke
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Romelu Lukaku telah resmi dilepas Everton ke Manchester United. Kini, The Toffees dikabarkan mengincar eks striker Liverpool, Christian Benteke.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip Daily Mail, manajemen Everton merasa Benteke adalah pengganti yang sepadan bagi Lukaku. Keduanya sama-sama memiliki tubuh yang besar dan tangguh di udara.

Saat ini Benteke masih terikat kontrak dengan Crystal Palace. Dan apabila Everton berniat memboyongnya, tentu harganya tak akan kurang dari £30 juta atau harga yang sama saat Palace menebusnya dari Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Musim lalu, Benteke cukup berhasil memperbaiki performanya di Premier League. Dia melesakkan 17 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi bersama Palace.

Sebenarnya, target utama Everton adalah Olivier Giroud. Hanya saja The Toffees merasa sang pemain lebih memilih bertahan di London.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Selain Benteke, Everton juga mengincar striker AS Roma, Edin Dzeko. Mereka juga masih terus melakukan pendekatan pada Gylfi Sigurdsson.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024