Target Utama Madrid Makan Malam dengan Guardiola

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id – Kylian Mbappe menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, di bursa transfer musim panas ini. Real Madrid adalah yang paling ngebet ingin memboyongnya.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Untuk mendatangkan Mbappe, Los Blancos tengah menyiapkan proposal menggiurkan. Mereka siap memberikan tebusan super besar, hingga Rp1,6 triliun.

Madrid kini sedang mengumpulkan dana tersebut. Mereka sibuk melego beberapa bintang.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Tapi di tengah itu, ternyata ada beberapa tim yang coba menyalip. Mulai dari Arsenal, PSG dan yang terbaru Manchester City.

Laporan Daily Mail, langkah The Citizens sudah cukup jauh. Manajer Pep Guardiola dikabarkan mengajak Mbappe makan malam pada akhir bulan kemarin.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Diyakini dalam kesempatan itu Guardiola melakukan wawancara informal dengan Mbappe. Dia ingin tahu bagaimana karakter pemain 18 tahun itu sebelum benar-benar menjadikannya target utama.

Kabar baiknya buat ManCity, jika ingin memboyong Mbappe, mereka sudah memiliki jalur. Tim sekota Manchester United itu punya hubungan baik dengan AS Monaco selaku pemilik, karena sebelumnya mereka sempat merampungkan kepindahan gelandang serang Bernardo Silva.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024