Sakit Hati Chelsea ke MU Jadi Celah Inter Milan

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Chelsea tampaknya benar-benar sakit hati kepada Manchester United. Mereka sangat kesal saat MU menyalip dalam perburuan Romelu Lukaku.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Alhasil, Chelsea pun sengaja membuat transfer Nemanja Matic ke MU menggantung. Sampai sekarang, Chelsea belum memberikan kejelasan kepada MU terkait transfer Matic.

Kondisi ini ternyata diamati Inter Milan. Mereka diam-diam berminat mendatangkan Matic dari Chelsea.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Corriere dello Sport melansir, saat ini Inter sedang mengintip celah untuk bisa masuk dalam proses negosiasi. Inter berharap bisa menyalip MU dalam perburuan gelandang 28 tahun itu.

Nerazzurri memang sedang membutuhkan gelandang berkualitas saat ini. Sebab, mereka terancam kehilangan Joao Mario yang kemungkinan hengkang ke Paris Saint Germain.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Matic memang sudah tak diperlukan lagi di Chelsea. Manajer Chelsea, Antonio Conte, memiliki rencana lain di musim depan.

Dia ingin menduetkan N'Golo Kante dengan Tiemoue Bakayoko. Hanya saja, transfer Bakayoko sampai sekarang masih menggantung.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024