Kejutan Mkhitaryan Bersama MU Ditunggu-tunggu di Musim Baru

Henrikh Mkhitaryan saat masih berkostum MU.
Sumber :
  • Reuters / Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Penampilan Henrikh Mkhitaryan bersama Manchester United di musim lalu tidaklah mengecewakan. Pemain asal Armenia tersebut turut andil besar dalam membawa Setan Merah menjadi juara Liga Europa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di pertandingan final melawan Ajax Amsterdam, Mkhitaryan mencetak satu gol. Penampilannya bersama MU di awal musim memang tidak begitu meyakinkan.

Manajer MU, Jose Mourinho, memilih untuk menjadikan dia pemain cadangan. Akan tetapi, seiring waktu dia mampu membuktikan kemampuan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

(Baca juga: Misteri Perut Buncit Bintang MU)

"Henrikh adalah pria baik yang tidak pernah mengeluh. Di awal musim, dia tidak bermain, bahkan tidak ada di bangku cadangan dengan Mourinho," ujar legenda Prancis, Youri Djorkaeff, yang kini menjadi komentator, dikutip dari Sky Sports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Tetapi, setelah mampu mendapatkan posisi di tim utama, dia selalu menunjukkan keinginan lolos dari tantangan bagi dirinya sendiri dengan cara berlatih keras," imbuhnya.

Djorkaeff menilai, di musim keduanya nanti, Mkhitaryan bakal lebih menggila. Dia sudah mulai menemukan irama permainan yang sesuai dengan apa yang diinginkan Mourinho. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022