Wenger Ungkap Strategi Arsenal di Bursa Transfer

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Hingga pertengahan Juli, Arsenal sudah mendatangkan dua pemain, Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac. Namun, dua pemain baru itu belum membuat Arsenal puas.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan masih membuka peluang mendatangkan pemain baru lainnya di bursa transfer musim panas ini. Meski dia mengakui itu tidak mudah.

"Saya terbuka untuk merekrut beberapa pemain baru lagi (di sisa waktu bursa transfer)," kata Wenger dilansir situs resmi klub, Rabu 12 Juli 2017.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

"Tapi, tidak mudah menemukan pemain yang bisa memperkuat skuat kami. Sebab, kami sudah memiliki beberapa pemain kualitas atas," lanjut Wenger.

Menurut manajer asal Prancis itu, ada dua cara bagaimana Arsenal menentukan pemain baru yang dibutuhkan tim. Yaitu mengacu dari performa Arsenal di musim lalu.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Kami menganalisa di posisi mana kami tampil bagus dan tidak tampil bagus musim lalu. Kami coba memperbaikinya dengan mendatangkan pemain baru," jelasnya. (one)

Arsenal

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich akan menjamu Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024