MU Belum Puas Pecundangi Chelsea di Bursa Transfer

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA.co.id – Manchester United dan Chelsea memperebutkan bintang berdarah Batak yang kini membela AS Roma, Radja Nainggolan. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Nainggolan jadi rebutan setelah teruji sangat tangguh sebagai jenderal lapangan tengah baik di Timnas Belgia maupun klub Serie A itu.

Menurut Daily Mail, Manajer Chelsea memasukkan nama Nainggolan dalam daftar belanjaan di bursa transfer musim panas tersebut. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

MU tampaknya tak puas mempecundangi Chelsea setelah mereka mendapatkan Romelu Lukaku, yang merupakan target nomor satu Chelsea. 

Nainggolan yang mengatakan kepada fans tetap setia dan ingin terus bertahan di Roma masuk dalam daftar jual klub ibu kota Italia itu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Nainggolan sebenarnya tertarik pindah ke Inter Milan tetapi keinginan itu diredam guna menghindari kemarahan fans AS Roma. Kabarnya, AS Roma lebih tertarik untuk melepas Nainggolan ke MU ketimbang Chelsea.

Jose Mourinho disebut-sebut sudah lama meminati gaya main Nainggolan dan ingin menjadikannya penentu di lini tengah skuatnya. MU dikabarkan telah memonitor Nainggolan sejak enam bulan terakhir.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024