Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 16:39 WIB
  • Pewaris Gagal Ronaldo di MU Sampaikan Salam Perpisahan

  • Oleh
    • Ridho Permana
Pewaris Gagal Ronaldo di MU Sampaikan Salam Perpisahan
Photo :
Winger Manchester United, Adnan Januzaj

VIVA.co.id – Pemain sayap Manchester United yang dipinjamkan ke Sunderland, Adnan Januzaj, akhirnya berlabuh ke klub LaLiga, Real Sociedad. Langkah yang telah lama ditunggu Januzaj ke Spanyol pun terwujud.

Dia resmi bergabung bersama Real Sociedad pada Rabu lalu dengan biaya awal £8 juta atau setara Rp138 miliar. Jumlah itu belum final, sebab bisa saja MU menaikkan harga menjadi £9,8 juta atau setara Rp155 miliar. Hal ini sama seperti MU menjual Memphis Depay ke Olimpique Lyon.

"Ini langkah awal. Saya pernah mengalami masa indah bersama MU sejak bergabung," tulis Januzaj lewat akun Twitternya dilansir Team Talk, Kamis 13 Juli 2017.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan dan tim saya, baik yang telah hengkang maupun yang masih ada di MU. Senang bisa bermain dengan kalian semua," ucap Januzaj.

Tak lupa, Januzaj mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan ofisial di MU. Karena memberikan kesempatan menjadi pemain yang lebih baik.

"Terima kasih kepada pelatih dan staf yang telah menjadikan saya lebih baik di MU. Sayangnya, waktu saya berakhir dan itu tidak berjalan sesuai keinginan, tapi saya selalu cinta kepada MU," jelasnya.

"Terakhir, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penggemar yang telah mendukung saya, baik dalam suka dan duka! Saya tidak akan pernah melupakan dukungan positif itu," kata dia.

Untuk diketahui, bocah ajaib ini sempat didapuk menjadi pewaris nomor punggung Ronaldo ketika masih di MU. Sayangnya, Januzaj gagal bersinar dan tersisih dari skuat utama. (one)