Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 16:50 WIB
  • Sepakat dengan Monaco, Chelsea Ganti Bikin MU Gigit Jari

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Sepakat dengan Monaco, Chelsea Ganti Bikin MU Gigit Jari
Photo :
  • Twitter/@AS_Monaco
Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko

VIVA.co.id – Chelsea diyakini berhasil memenangkan perburuan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. The Blues kabarnya sudah mencapai kesepakatan soal biaya transfer.

Laporan Sky Sports, setelah negosiasi panjang dan alot, dipastikan Chelsea dan Monaco sepakat mewujudkan kepindahan Bakayoko dengan nilai transaksi £40 juta, setara Rp608 miliar.

Kedua klub juga menyertakan klausul bonus dalam transfer itu. Besarannya tergantung peran Bakayoko dalam sukses Chelsea di masa mendatang.

Disebutkan juga bahwa Bakayoko akan menjalani tes medis pada Jumat besok, 14 Juli 2017. Dia saat ini sudah berada di London.

Cedera lutut yang dialami Bakayoko awalnya disebut akan menjadi penghalang terlaksananya transfer. Tapi, hal tersebut terbantahkan, apalagi tim dokter berani menjamin pemain yang rencananya diduetkan dengan N'Golo Kante di lapangan tengah itu bisa merumput lagi pada September mendatang.

Dengan mencapai kesepakatan dengan Monaco, artinya Chelsea kini mengalahkan MU yang tadinya sempat ikut dalam perburuan. Tapi, di sisi lain, kehadiran Bakayoko di skuat asuhan Antonio Conte malah akan membuka kans 'Setan Merah' mendapatkan pemain incaran, yakni gelandang Nemanja Matic.

Sebelumnya MU membuat Chelsea merana karena menyerobot Romelu Lukaku yang menjadi incaran mereka dari awal. Sekarang gantian tim asal Stamford Bridge ini membuat pasukan besutan Jose Mourinho itu gigit jari. (one)