Akhirnya Ibrahimovic Buka Suara soal Masa Depannya

Zlatan Ibrahimovic dan Mino Raiola
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, sedang berada di Manchester. Dia di sana bersama sang agen, Mino Raiola.

Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

Keberadaan Ibra di Manchester banyak menimbulkan spekulasi. Ada yang mengatakan dia hanya untuk memulihkan cedera, ada pula yang mengatakan segera memperkuat Manchester United lagi.

Daily Star merilis foto yang memperlihatkan Ibra berada di sebuah restoran bernama "Tattu Restaurant and Bar". Keduanya berada di dalam sekitar 4 jam.

11 Pemain Mengerikan Mino Raiola, Kisah Mualaf Danny Blum

Usai pertemuan antara sang agen, Ibrahimovic mengatakan, "Akan ada pengumuman besar nantinya. Bahkan sangat besar," ujar Ibrahimovic.

Raiola memang menjadi "penyuplai" aktif bagi Setan Merah. Musim lalu, klien-kliennya sukses mendarat ke Old Trafford, sebut saja Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Zlatan Ibrahimovic, Pria Sensitif dengan Hati yang Besar

Musim panas ini, Mino menyalurkan jasa pemain asal Belgia, Romelu Lukaku. MU memboyong Lukaku dari Everton dengan nilai transfer 75 juta pound. (one)

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol

Penderitaan Fisik dan Mental Ibrahimovic

"Jika saya harus menceritakan keseluruhan cerita, saya akan berada di sini selama berjam-jam. Saya sangat menderita," kata striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2023