Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 19:18 WIB
  • Legenda MU Minta Shaw Tak Pikirkan Jam terbang

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Legenda MU Minta Shaw Tak Pikirkan Jam terbang
Photo :
  • Reuters / John Sibley
Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw

VIVA.co.id – Sering dibekap cedera ternyata tak membuat Luke Shaw menjadi pemain yang terpinggirkan. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ternyata masih memberinya kesempatan untuk menjadi pilihan utama di posisi bek kiri untuk musim depan.

Tapi, legenda Setan Merah, Denis Irwin, ternyata tak terlalu menyetujui keputusan tersebut. Menurutnya, dengan kondisinya saat ini, Irwin menyarankan agar sang pemain fokus untuk pulih sepenuhnya dibandingkan dengan memikirkan jam terbang.

Itu lantaran dia masih memiliki karier yang panjang. Tapi, apabila Shaw mau mengambil beban tersebut, Irwin menyerahkan semua keputusan pada sang pemain.

"Semuanya terserah pada sang pemain. Dia pernah memiliki cedera yang parah sehingga harus absen cukup lama," kata pria yang dulu bermain di posisi bek kiri itu, seperti dikutip Telegraph.

Irwin juga menyayangkan melihat Shaw tak bisa ikut tur pramusim lantaran masih cedera. Tapi, dia lebih senang melihat sang pemain beristirahat dibandingkan dengan ikut pramusim dalam kondisi cedera.

"Tidak mengikuti pramusim memang tidak ideal. Saya tahu betapa pentingnya pramusim. Tapi, kami melihat potensi yang dia punya untuk MU. Saya yakin dia akan kembali bermain lebih kuat untuk bersaing di posisi bek kiri," jelasnya. (ren)