Wenger Puas Lacazette Cetak Gol Perdana untuk Arsenal

Bomber anyar Arsenal, Alexandre Lacazette, dan manajer Arsene Wenger.
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id - Arsene Wenger puas degan penampilan pertama Alexandre Lacazette dengan Arsenal. Terlebih, pemain anyarnya tersebut mencetak gol.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Lacazette memulai debutnya saat melawan Sidney FC dalam laga pramusim, kemarin. Pemain berusia 26 tahun tersebut baru bermain pada menit 68.

Namun, Lacazette hanya butuh waktu 15 menit untuk bisa mencetak gol. Gol Lacazette itu mengantar Arsenal menang 2-0, setelah sebelumnya unggul lewat gol dari Per Mertesacker.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Wenger menilai gol tersebut sangat penting bagi Lacazette. Dia menyadari eks pemain Lyon itu menerima beban besar karena berstatuskan pemain termahal Arsenal dengan harga 53 juta euro.

"Penting bagi Lacazette untuk mengangkat beban itu (gol pertama) dari pundaknya karena sebagai seorang striker Anda dituntut untuk mencetak gol," ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Anda bisa lihat dia senang tapi secara keseluruhan yang kami cari adalah bermain dengan kecepatan dan membangun permainan kolektif kami dan untuk waktu yang lama yang cukup bagus untuk kami," lanjutnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024